Wednesday, June 27, 2007

Sudah malam

ini sulit...
hatiku demikian abstraknya
tak jelas..fatamorgana
sabtu lalu kamarku dipenuhi aroma air mata
minggu, aroma sudah tidak sekuat kemarinnya
sekarang....ini sulit, abstrak
atau berantakan?
aku tak mau disebut gampangan
gampangan bilang cinta
tapi aku memang cinta dia, kemarin
sekarang....semakin sulit
ruang sini banyak yang kosong
yg mengisi sudah pergi
aku ingin dia datang lagi

aku gampangan?
tidak..mmm mungkin..pasti?
ya..aku memang gampangan
aku gampangan!!!
tapi mau dia yang temani menari dalam maut
tapi mau dia yang ku lihat berbaring disebelahku

dia keburu pergi
kemalaman katanya
tak bisa bersamaku
tak ada kita
ini memang sulit...

3 comments:

Author said...

kok gak ada shout box nya?

http://pabila.blogspot.com
leave your shout pleez.. hehe

ishtar said...

tak ada kita..
tak pernah ada kita..
well..sesuatu yang sama dari kita..

anastasiarta said...

Nah loh..untuk siapa nih me'??
(ngelus-ngelus dagu...hmmm)